Aplikasi Real & Quick Count & Arsip Form C1 Digital

IT Konsultan Terbaik Indonesia

10 Pegawai Bapenda Gunung Mas Ikuti Pelatihan Simda Pendapatan

  • Oleh Magang 1
  • 21 Januari 2021 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sebanyak 10 pegawai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) mengikuti pelatihan penerapan aplikasi Sistem Manajemen Daerah (Simda) Pendapatan, 19-22 Januari 2021.

“Pelatihan ini untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan sumber daya manusia para pegawai,” kata Kepala Bapenda Kabupaten Gumas, Edison, Kamis 21 Januari 2021.

Pelatihan ini juga untuk menyempurnakan sistem yang sudah digunakan sejak beberapa tahun yang lalu, sehingga kinerja Bapenda Kabupaten Gumas dapat meningkat.

Bapenda telah menggunakan aplikasi Simda Pendapatan sejak beberapa tahun yang lalu. Aplikasi Simda Pendapatan mengalami perkembangan dan pembaruan, sehingga pegawai dituntut mengetahui perkembangan dan pembaruan itu.

Usai mengikuti pelatihan penerapan Simda Pendapatan, para peserta diharap bisa menyampaikan kembali berbagai pengetahuan yang didapat kepada staf lain di Bapenda Kabupaten Gumas.

Pelatihan penerapan aplikasi Simda Pendapatan dilakukan langsung oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Perwakilan Kalteng. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru