Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambangi Kantor Desa Sungai Undang, Kapolsek Seruyan Hilir Sampaikan Ini

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Januari 2021 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kapolsek Seruyan Hikir AKP Setiyono, menyambangi Kantor Desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kamis 21 Januari 2021.

Dalam kunjungan ini, Kapolsek Seruyan Hilir, berkesempatan  bertemu dengan perangkat desa setempat. Selain bersilaturahmi,  juga menyampaikan beberapa hal terkait Kamtibmas.

Kapolsek memberikan  imbauan terkait pentingnya untuk bersama-sama saling menjaga situasi kamtibmas, agar tercipta kondisi yang aman dan tertib di masyarakat.

“Kami juga meminta kepada masyarakat Desa Sungai Undang, agar  selalu bijak dalam ber media sosial dan selalu waspada  adanya  provokasi, berita bohong yang beredar di media sosial,” pintanya.  

Masyarakat diminta agar  terlebih dahulu  menyaring segala informasi yang diterima di media sosial, karena sangat banyak berita yang belum jelas kebenarannya.

“Mari kita bersama-sama bijak dalam bermedia sosial, saring dulu sebelum di sharing, dan mari  berperan aktif menjaga keamanan, dengan mengaktifkan sistem keamanan lingkungan,” pintanya.

Kemudian, Setiyono mengingatkan warga agar selalu waspada  terhadap  ancaman banjir mengingat wilayah Kecamatan Seruyan Hilir, merupakan salah satu daerah dataran rendah. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru