Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarbaru Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kondisi Jembatan Gantung Memprihatinkan, Ini Harapan Ketua DPRD Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Januari 2021 - 20:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kondisi jembatan gantung di kawasan wisata Pantai Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur,  saat ini cukup memprihatikan.

Kerusakan terjadi di beberapa bagian pada jembatan penghubung menuju pantai seribu cemaran itu. Mulai dari bagian lantai, hingga beberapa bagian lainnya.

Kerusakan yang terjadi pada salah satu fasilitas penunjang di kawasan pantai Sungai Bakau ini mendapat perhatian Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

Ia meminta kepada Pemerintah Kabupaten Seruyan, melalui Dinas terkait untuk segera melakukan perbaikan jembatan gantung tersebut.

“Jembatan tersebut perlu adanya perbaikan karena kondisinya memang sangat memprihatinkan dan dapat membahayakan wisatawan yang berkunjung,” katanya, Kamis, 21 Januari 2021.

Politisi PDI Perjuangan ini  meminta, agar instansi terkait  bisa melakukan pengecekan dan perbaikan, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kedepannya.

“Jika dibiarkan tanpa dilakukan perbaikan dalam waktu segera,  takutnya akan membahayakan pengunjung yang datang berwisata disana, ” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru