Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhabinkamtibmas Food Estate Sambangi Warga Dadahup Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Januari 2021 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bhabinkamtibmas Food Estate melaksanakan patroli sekaligus sambang kepada masyarakat di Desa Bentuk Jaya A5, Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas pada Kamis, 21 Januari 2021.

Bhbinkamtibmas Food Estate Kecamatan Dadahup, Bripda Sabilal M dan Bripda Erga D, mulai melaksanakan tugas untuk membina warganya yang berada untuk menyampaikan pesan kamtibmas untuk mencegah segala tindak kriminalitas.

“Bhabinkamtibmas bukan hanya untuk membina warga binaannya melainkan sebagai peran Bhabin untuk menyampaikan pesan kamtibmas lainnya,” kata Kapolsek Kapuas Murung, Iptu Jimin kepada wartawan.

Kemudian, Kapolsek Kapuas Murung yang wilayah hukumnya termasuk Kecamatan Dadahup ini mengimbau masyarakat untuk menjaga dan merawat peralatan pertanian yang ada di lokasi tersebut, sehingga dalam pelaksanaan program food estate dapat berjalan dengan optimal.

"Karena dalam mewujudkan itu semua perlu peran aktif dari masyarakat setempat, sehingga imbauan penting diberikan," ucapnya.

Lalu, petugas juga terus menyosialisasikan berkaitan dengan larangan Karhutla tidak lupa di sampaikan, dengan acuan Undang-undang dan ketentuan yang berlaku.

"Tidak hanya pesan kamtibmas yang di sampaikan Bhabinkamtibmas juga selalu mengingatkan warga nya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru