Software Pemenangan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Ini, 34 Warga Katingan Sembuh dari Covid-19

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 Januari 2021 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sebanyak 34 orang warga Kabupaten Katingan dilaporkan pihak Satgas Covid-19 telah sembuh dari Virus Corona pada hari ini, Kamis,  21 Januari 2021. 

Berdasarkan laporan harian Satgas Covid-19 yang diterima borneonews.co.id,  ke 34 warga yang sembuh itu berasal dari sejumlah wilayah kecamatan. 

Yakni Katingan Kuala empat orang,  Kamipang satu orang,  Tasik Payawan satu orang,  Katingan Hilir 25 orang, Tewang Sanggalang Garing satu orang,  Pulau Malan satu orang,  dan Kecamatan Katingan Tengah satu orang. 

Dengan tambahan 34 orang sembuh dari Covid-19, kini total jumlah warga Katingan yang telah dinyatakan sembuh dari Virus Corona sebanyak 248 orang. 

Kemudian warga yang masih menjalani perawatan sebanyak 38 orang dan meninggal dunia 14 orang. Sedangkan warga kontak erat nol, suspek 41 orang dan probable nol. 

Sementara itu, upaya yang dilakukan Pemkab Katingan memutus penyebaran Covid-19, hari ini yakni Satuan Tugas Covid-19 Kecamatan Katingan Tengah melakukan penyemprotan disinfektan di UPTD Puskesmas Tumbang Samba dalam rangka persiapan pembukaan pemberian layanan kesehatan kembali setelah ditutup sementara bagi masyarakat Tumbang Samba dan sekitarnya.

Tim gabungan melakukan patroli sinergisitas dalam rangka percepatan penanganan dampak Pandemi Covid-19  dan sosialisasi Peraturan Bupati Katingan Nomor 53 Tahun 2020 di wilayah Kota Kasongan Kecamatan Katingan Hilir. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru