Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satbinmas Polres Kapuas Ingatkan Warga Terapkan Protokol Kesehatan di Pasar Mingguan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Januari 2021 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satbinmas Polres Kapuas mengingatkan warga menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 di kawasan pasar mingguan Jalan Barito Kuala Kapuas pada Kamis, 21 Januari 2021.

Imbauan disampailan oleh Kanit Binmas Satbinmas Polres Kapuas, Ipda Danuri menggunakan pengeras suara, Ipda Danuri, sehingga bisa dipahami masyarakat atau pengunjung pasar demi memutus penyebaran Covid-19.

“Kami mengimbau warga yang bebelanja maupun para pedagang agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas, demi mencegah penyebaran Covid-19," kata Ipda Danuri seusai kegiatan.

Terutama dalam menerapkan protokol kesehatan 3 M yakni menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak fisik.

"Karena peran masyarakat di sini sangatlah penting dalam memutus mata rantai penularan covid-19 itu,” lanjut dia.

Kemudian, dalam kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat karena kehadiran petugas kepolisian, sehingga aktivitas jual beli di kawasan pasar diharapkan berjalan dengan lancar.

"Dengan demikian diharapkan situasi kamtibmas khususnya di kawasan pasar yang buka setiap hari Kamis ini bisa berjalan dengan kondusif," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru