Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bone Bolango Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Hasil Visum Pria Bunuh Diri di Desa Hampalit

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 Januari 2021 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Unit identifikasi Satreskrim Polres Katingan mendatangi tempat kejadian perkara atau TKP warga yang diduga bunuh diri dengan cara gantung diri di Km 19 Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Kamis, 21 Januari 2021.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kasatreskrim Iptu Adhy Heriyanto mengatakan, awal mula ditemukannya warga gantung diri saat salah seorang warga, Santi hendak masuk ke kamar kecil.

Namun tiba-tiba, dia terkejut melihat seorang dalam keadaan berlutut dengan leher terlilit kabel bekas. Santi kemudian lari keluar rumah sambil memanggil tetangga memberitahukan peristiwa yang baru saja dilihatnya.

Kasat Reskrim Polres Katingan Iptu Adhy Heriyanto mengatakan bahwa dari beberapa keterangan yang diperoleh di lapangan diketahui korban berinisial KR (34 tahun) warga Desa Hampalit Kereng Pangi Km 19 Kecamatan Katingan Hilir. 

Kasatreskrim menyebut, dari hasil visum, tidak ditemukan bekas-bekas kekerasan di tubuh korban. Sedangkan untuk penyebab kematian korban disebabkan karena tulang pada leher korban mengalami patah akibat terlilit kabel.

"Dan untuk motif terhadap korban yang nekat gantung diri sampai saat ini masih kami selidiki," tutur Iptu Adhy Heriyanto. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru