Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Samosir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Selidiki Insiden Warga Kereng Pangi Tewas Kesetrum

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Januari 2021 - 11:15 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Satreskrim Polres Katingan masih menyelidiki insiden warga Kereng Pangi yang tewas akibat kesetrum aliran listrik, Kamis, 21 Januari 2021. 

Kapolres Katingan, AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kasatreskrim, Iptu Adhy Heriyanto menuturkan saat ini pihaknya masih mencari sumber sengatan listrik tersebut. Hal ini dilakukan agar nantinya tidak akan ada lagi warga sekitar yang menjadi korban.

"Kami melakukan olah TKP untuk mencari asal usul sumber aliran listrik yang menyebabkan korban meninggal dunia," kata Adhy Heriyanto. 

Korban diketahui bernama Marianto. Kronologisnya bermula saat korban bersama sejumlah rekannya mengebor tanah untuk pompa air Langgar Miftahul Janah di Jalan Tjilik Riwut KM 17 arah Kasongan - Sampit.

Tiba-tiba korban kesetrum dan kejadian ini menghebohkan warga sekitar. Bermula saat korban dan satu warga lainnya kebagian tugas mengebor tanah. Saat itu korban tengah menarik pipa besi ke atas untuk diganti dengan pipa paralon. 

Namun, pipa besi itu disandarkan mengenai atap rumah dari seng. Dan saat itu juga, korban tersengat aliran listrik.

Sejumlah rekannya langsung membawa korban ke RSUD Mas Amsyar Kasongan. Namun dalam perjalananan, nyawa pria ini tidak dapat tertolong lagi. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru