Aplikasi Software Pilkada Terbaik di Indonesia

IT Konsultan Terbaik Indonesia

32 PBS Siap Bantu Pemkab Kotim Bangun Infrastruktur Jalan Antardesa

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 Januari 2021 - 12:41 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) hari ini melakukan penandatanganan kesepakatan infrastruktur pembangunan jalan antar desa dengan Perusahaan Besar Swasta (PBS).

"Setelah rapat beberapa hari lalu, dan disepakati pembagian pembangunan jalan antar desa dengan perusahan, hari ini kami melakukan penandatanganan kesepakatan," ujar Bupati Kotim, Supian Hadi, Jumat 22 Januari 2021.

Setelah penandatanganan ini perusahaan diminta segera mengerjakan. Diharapkan bisa selesai dalam waktu 10 hari ke depan, karena pengerjaan sendiri sudah dipetakan dan dibagi untuk masing-masing perusahaan.

"Sebagian perusahaan sudah mulai mengerjakan, dan saya yakin bisa segera selesai dalam jangka waktu 10 hari ke depan," katanya.

Ada 32 PBS yang terlibat dalam pengerjaan infrastruktur jalan antar desa tersebut. Baik yang bergerak di bidang perkebunan, pertambangan hingga perusahaan kayu.

Mereka sepakat membantu pengembangan Kotim, terutama melalui infrastruktur jalan antardesa, sehingga perekonomian masyarakat diharapkan bisa maju kedepannya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru