Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karimun Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Manusiawi, Pria Ini Aniaya Anak 11 Tahun dan Ibunya

  • Oleh Naco
  • 22 Januari 2021 - 13:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Perbuatan Supsudianto alias Sudin memang tak manusiawi, anak yang berumur 11 tahun dianiaya bersama orang tuanya, Ejen.

Tidak hanya itu korban juga sempat diborgol dan dan anak diancam dengan pisau hingga dirantai dengan memperlakukan mereka tidak seperti manusia.

Data yang diperoleh, Jumat, 22 Januari 2021 terungkap perbuatan itu dilakukan tersangka pada Sabtu, 21 November 2020 di Jalan Jenderal Sudirman Km 35, Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kepada jaksa saat pelimpahan berkas tahap II tersangka tidak membantah atas perbuatannya itu, bahkan sejumlah barang bukti yang ditunjukkan jaksa seperti mobil, borgol dan pisau dibenarkan.

"Benar ya ini milik saudara," tanya jaksa, dibenarkan oleh tersangka. Perbuatan itu berawal saat Ejen dan anaknya diajak untuk ke Desa Jemaras, Kecamatan Cempaga, dan korban dijemput di kediamannya di Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Bukannya ke Desa Jemaras, tersangka berbalik arah membawa anak dan ibunya itu ke kediamannya di lokasi kejadian tersebut.

Di dalam mobil Ejen dipukul hingga 10 kali di wajahnya dldan anak disikut diwajahnya sampai berdarah dan dipukul serta ditodong dengan pisau. Tidak hanya itu Ejen juga diborgol di setir mobil saat itu Ejen diinjak tangannya dan ditendang dadanya.

Sementara anak korban diikat Tidak puas sampai di situ korban dibawa ke rumahnya, Ejen diborgol kakinya dan diikat dengan rantai, setelah itu dilapas diminta untuk memasak dan bersih-bersih.

Saat tersangka tertidur korban dan anaknya berhasil melarikan diri dan melaporkan perbuatan kejam tersangka tersebut. (NACO/B-6)

Berita Terbaru