Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Medan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Dukung Upaya Peningkatan Prestasi Olahraga

  • Oleh Nopri
  • 22 Januari 2021 - 12:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Habib Ismail mengatakan bahwa pemerintah provinsi selalu mendukung upaya peningkatan prestasi olahraga.

Hal itu disampaikannya saat membuka Seleksi Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat dan Tenis Meja di Aula Bappeda, Kabupaten Lamandau, Kamis, 21 Januari 2021.

"Saya minta semua stakeholder perlu bersama-sama dan bersinergi untuk mendorong tercapainya prestasi olahraga Kalteng dalam berbagai event. Baik tingkat nasional hingga internasional," kata Ismail berdasarkan rilis pada Jumat, 22 Januari 2021.

Ismail menjelaskan, POPNAS merupakan ajang olahraga pelajar tertinggi dan bergengsi di tingkat nasional. Unukt itu, harus dilakukan persiapan dengan matang dan terencana guna meraih yang prestasi maksimal.

"Saya menyambut baik penyelenggaraan Seleksi POPNAS di Kabupaten Lamandau ini yang akan mempertandingkan 2 cabang olahraga, yaitu tenis meja dan pencak silat,"  jelasnya.

Ismail juga berharap, pada seleksi ini nanti dapat terpilih atlet-atlet yang benar-benar memiliki kemampuan dan mental bertanding yang bagus. (NOPRI/B-11)

Berita Terbaru