Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Klaten Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Calon Istri Kabur dari Rumah Alasan Melakukan Penganiayaan

  • Oleh Naco
  • 22 Januari 2021 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Supsudianto alias Sudin menganiaya calon istrinya Ejen hingga babak belur bersama anaknya yang masih berumur 11 tahuh karena kesal saat kabur ketika di rumahnya.

Tersangka menyebut menganiaya janda dan anaknya itu untuk memberikan pelajaran agar tidak lagi mengulangi perbuatannya tersebut.

"Saat itu mereka di rumah saya, namun kabur ketika saya keluar mengambil berase di kantor desa karena itu saya emosi," kata Sudin, saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur.

Tidak hanya melakukan penganiayaan saja kedua korban juga sempat diancam akan dibunuh jika mengulangi perbuatannya lagi.

Ejen dipukul wajahnya hingga 10 kali, dadanya ditendang, tangannya diinjak, hingga diborgol. Sementara anaknya disikut wajahnya dan dipukul serta ditodong dengan pisau.

Data yang diperoleh, Jumat, 22 Januari 2021 terungkap perbuatan itu dilakukan tersangka pada Sabtu, 21 November 2020 di Jalan Jenderal Sudirman Km 35, Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Karena tidak terima korban setelah berhasil kabur dari rumah Ejen tersebut langsung melaporkan perbuatan itu tersangka berhasil diamankan dan diproses secara hukum. (NACO/B-6)

Berita Terbaru