Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musirawas Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Apresiasi Kinerja Pemprov Kalteng Meski Fokus Dalam Penanganan Pandemi Covid-19

  • Oleh Donny Damara
  • 22 Januari 2021 - 15:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Tomy Irawan mengapresiasi kinerja Pemprov di bawah kepemimpinan Gubernur Sugianto Sabran pada 2020.

Menurutnya, meski dalam masa sulit dimana Kalteng merupakan salah satu daerah yang terdampak Pandemi Covid-19, namun Pemprov tetap bisa bekerja secara maksimal.

"Kita harap kinerja itu dapat dipertahankan pada tahun 2021 ini dan lebih ditingkatkan lagi, tentu kami sebagai mitra kerja dari eksekutif akan selalu mendukung itu," ujarnya, Jumat 22 Januari 2021.

Dia juga turut memuji figur Sugianto Sabran. Selama kepemimpinannya dia mampu mengayomi masyarakat serta membuat pembangunan di Kalteng bisa merata.

"Meski ada beberapa infrastruktur yang masih perlu diperhatikan, saya rasa pembangunan di Kalteng sudah baik, antara wilayah barat, timur, tengah semuanya dibangun secara adil," tuturnya.

"Untuk infrastruktur yang masih belum tersentuh kita juga berharap agar menjadi prioritas pembangunan pada tahun ini agar masyarakat yang ada di Kalteng ini bisa merasakan pembangunan yang berkeadilan," imbuhnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru