Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sungai Penuh Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Program DPPKBP3A Palangka Raya di 2021

  • Oleh Donny Damara
  • 22 Januari 2021 - 15:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kota Palangka Raya akan terus berupaya menjalankan program yang telah disusun pada 021 ini.

Kepala DPPKBP3A Kota Palangka Raya, Sahdin Hasan mengungkapkan ada beberapa program yang akan dijalankan tahun ini yakni program pengendalian penduduk, peningkatakan kesejahteraan keluarga melalui keluarga berencana, pemberdayaan perempuan dan perindungan anak, serta pemberdayaan masyarakat.

"Insya Allah semua program itu akan kita jalankan sesuai dengan tupoksi yang ada dan ini merupakan komitmen untuk mensejahterakan masyarakat," ucapnya, Jumat 22 Januari 2021.

Meski dengan sumberdaya yang terbatas, tapi pihaknya tetap berkomitmen untuk menjalankan setiap program yang telah direncanakan.

"Tetap akan kita jalankan dengan memanfaatkan sumberdaya yang ada meskipun terbatas, yang terpenting kita sudah berbuat semampunya," ujarnya.

Dia berharap dengan program yang dicanangkan tersebut mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat yang ada di Kota Palangka Raya.

"Ini merupakan lebih pada pengabdian kita, sebab maayarakat itu menunggu apa yang akan kita lakukan, maka dari itu semoga dengan adanya program yang ada ini bisa membantu masyarakat," imbuhnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru