Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pekalongan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

IRT Beli Sabu dengan Bandar di Komplek Jalan Usman Harun

  • Oleh Naco
  • 22 Januari 2021 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Fatmawati alias Ipit menyebutkan sabu yang diamankan darinya berasal dari seorang bandar yang ada di komplek Jalan Usman Harun, Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Saat itu dikatakannya mereka bertransaksi di depan sebuah hotel yang ada di jalan tersebut, namun siapa nama penjual sabu kepadanya tersangka mengaku tidak tahu.

"Biasanya saya panggil Kawal saja namanya, dia seorang perempuan," ujar tersangka saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur.

Data yang diperoleh, Jumat, 22 Januari 2021 terungkap kalau tersangka ditangkap pada Selasa, 6 Oktober 2020 sekitar pukul 09.00 WIB di depan warung jus Mawar Indah, Jalan Muchran Ali, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Saat diamankan dan dilakukan penggeledahan disaksikan oleh warga setempat dengan ditemukan sejumlah barang bukti.

Di antaranya Sabu sebanyak 4 paket dengan berat 14,72 gram, tissue, kotak rokok, ponsel dan tas pinggang, serta sebuah sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi KH 6897 QC.

Tersangka mengaku membeli sabu dengan Kawal sudah 2 kali. Pertama seberat 2,5 gram dengan harga Rp 3 juta dan dijual lagi dengan harga Rp 3,1 juta.

Sementara yang kedua itu seberat 15 gram (berat kotor) dengan harga Rp 18 juta dan akan dijual seharga Rp 18,6 juta, namun belum sempat keburu diamankan. (NACO/B-6)

Berita Terbaru