Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Membrano Raya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Sekolah di Kotim Sudah Mulai Belajar Tatap Muka

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 Januari 2021 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sejumlah sekolah di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) saat ini sudah melaksanakan pembelajaran tatap muka, terutama di kecamatan yang sudah zona hijau atau nihil kasus Covid-19.

"Sudah ada sekolah yang belajar tatap muka, diantara di Kecamatan Kota Besi," ujar Plt Sekda Kotim yang juga Kepala Dinas Pendidikan Suparmadi, Jumat, 22 Januari 2021.

Salah satunya SMKN 1 Kota Besi, dan beberapa Sekolah Dasar di wilayah Kecamatan Teluk Sampit, serta kecamatan zona hijau lainnya.

"Sudah banyak yang mengajukan ke Satgas Kecamatan, terutama di sekolah yang berapa di kecamatan zona hijau dan nihil kasus Covid-19," katanya.

Saat ini kecamatan yang zona hijau yakni Kecamatan Telawang, Kota Besi, Mentaya Hilir Utara, dan Cempaga, sedangkan nihil kasus Covid-19 yakni di Kecamatan Teluk Sampit, Pulau Hanaut, Tualan Hulu dan Bukit Santuai.

"Yang pasti sekolah tersebut sudah menjalankan protokol kesehatan, sudah melengkapi syarat seperti surat edaran, dan mendapatkan persetujuan dari Satgas Covid-19 Kecamatan," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru