Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek GBA Bersama Karang Taruna Kirim Bantuan Korban Banjir Kalsel

  • Oleh Uriutu
  • 22 Januari 2021 - 18:05 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Jajaran Polsek Gunung Bintang Awai (GBA) bersama karang taruna Desa tabak Kanilan mengirim bantuan bagi korban banjir di Kalimantan Selatan.

“Kita bersama Karang Taruna Desa Tabak Kanilan menyalurkan bantuan kebutuhan bahan pokok bagi suadara-saudara kita korban banjir di Kalimantan Selatan,” kata Kapolsek GBA IPTU Rahmat Simamora kepada Borneonews, Jumat, 22 Januari 2021.

Kapolsek mengatakan, bantuan ini diberikan untuk meringankan beban warga yang terdampak bencana banjir di provinsi Kalimantan Selatan.

“Kita mengharapkan bantuan ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir,” ucap dia.

Menurutnya, hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama terhadap musibah banjir. Setidaknya bisa membantu warga di sana.

Ia pun berharap semoga bencana banjir ini cepat berlalu, sehingga masyarakat disana bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

Tak lupa pula, Kapolsek, mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru