Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Bumbu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari ini Dinsos Kalteng Distribusikan Bantuan Korban Banjir Kalsel

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 22 Januari 2021 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) berencana kembali mendistribusikan bantuan pemerintah daerah ke korban terdampak banjir Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Hari ini truk Dinsos akan berangkat ke Kalsel membawa bantuan sorti ke 4”, ucap Plt. Kepala Dinsos Kalteng, Rian Tangkudung, Jumat, 22 Januari 2021.

Rian mengutarakan kepedulian dan keteladanan Gubernur Kalteng telah menjadi inspirasi buat semua kepala perangkat daerah untuk ikut mengulurkan tangan.

Seperti diketahui beberapa hari belakangan beberapa perangkat daerah Pemerintah Provinsi Kalteng mengirimkan bantuan untuk korban banjir Kalsel.

Mulai dari sembako dan dapur umum oleh Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Kalteng ke dua lokasi di Banjar Baru dan Martapura.

Kemudian bantuan tenaga kesehatan dan obat obatan dari Dinkes Kalteng serta Palang Merah Indonesia. Sembako dan pakaian dari Dharma Wanita Kalteng serta Dinas Kehutanan Kalteng.

Kemudian ada juga pendistribusian bantuan dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalteng yang disalurkan lewat Dinas Sosial Kalteng hari ini. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru