Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhan Batu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polda Kalteng Diperbantukan ke Polsek Jekan Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 22 Januari 2021 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Puluhan personel Polda Kalteng diperbantukan untuk menempati kantor  baru Polsek Jekan Raya di Jalan Mahir Mahar Lingkar Luar Kota Palangka Raya.

"Namun saat ini statusnya masih Polsub Sektor. Tahun ini baru kita ajukan karena bangunan sudah ada dan personel juga sudah dapat buckap sebanyak 20 personel dari Polda Kalteng bersama sarana prasarananya, sehingga sudah layak tahun ini dinaikan menjadi Polsek Jekan Raya," kata Kapolresta Palangka Raya, Kombes Dwi Tunggal Jaladri, Jumat 22 Januari 2021.

Dengan adanya kantor baru Polsek Jekan Raya kata Jaladri, diharapkan dapat membuckap semua kegiatan-kegiatan yang 7 itu kata Jaladri, 

Sehingga lanjut Jaladri, berdirinya kantor Polsek Jekan Raya untuk mempermudah serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Pembangunan kantor Polsek Jekan Raya ini adalah motivasi dari bapak Kapolda serta dukungan Pemerintah Kota agar dilaksanakan secepatnya. Karena tingkat kriminalitas di kecamatan Jekan Raya ini cukup tinggi," ucap Jaladri.

"Semoga adanya kantor Polsek baru ini, tingkat kriminalitas dilingkup Kecamatan Jekan Raya dapat ditekan," tambah Jaladri. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru