Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sungai Penuh Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Hanya 4M, Wakil Gubernur Kalteng Ingatkan 5M Hadapi Corona

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 22 Januari 2021 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalteng, Habib Said Ismail Bin Yahya mengingatkan masyarakat Kalteng untuk selalu waspada terhadap pandemi Covid-19.

Habib meminta masyarakat untuk menerapkan 5M protokol kesehatan untuk menekan potensi penularan Covid-19 khususnya di Kalteng.

“Sekarang tidak lagi 3M, 4M tetapi sudah 5M dalam menghadapi pandemi Covid-19,” kata Habib Ismail Bin Yahya, dalam rilisnya Jumat, 22 Januari 2021.

Ia menerangkan 5M tersebut mulai dari mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengaji atau menyanyi agar hati senang.

Habib menekankan di masa pandemi Covid-19 yang masih melanda sampai saat ini, semuanya harus terus bergerak untuk terus melaksanakan pembangunan dan mencapai prestasi. 

“Namun, tentu saja proses dan prosedur yang kita lakukan berbeda dengan sebelumnya. Agar tetap produktif dan aman dari penyebaran virus Covid-19, kita harus mampu beradaptasi dengan kebiasaan baru, secara disiplin mematuhi standar protokol kesehatan,” tandasnya. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru