Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PGRI Seruyan Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir Kalsel

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 Januari 2021 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Persatuan Guru Republik Indonesia  atau PGRI Seruyan menunjukkan kepeduliannya atas musibah banjir yang melanda wilayah Kalimantan Selatan.

Melalui kegiatan penggalangan donasi yang dilakukan, PGRI Kabupaten Seruyan  menyalurkan bantuan logistik berupa bahan makanan, obat obatan, pakaian dan barang keperluan lainnya, untuk warga terdampak banjir.

Ketua PGRI Kabupaten Seruyan Hartasima bersama para pengurus, melepas secara resmi keberangkatan pengiriman bantuan ke Kalimantan Selatan, bertempat di Sekretariat PGRI Seruyan, Jumat 22 Januari 2021 siang.

“Alhamdulilah, hari ini kami mengirim bantuan untuk warga terdampak banjir  di Kalsel dan bantuan ini  dihimpun melalui  penggalangan donasi yang dilakukan PGRI Seruyan,” katanya.

Donasi  di kumpulkan dari seluruh pengurus dan  anggota PGRI se Kabupaten Seruyan dan saat ini proses  pengumpulan donasi  masih terus berjalan.

Hartasima berharap, bantuan yang hari ini disalurkan, bisa membantu meringankan beban warga yang saat ini  terdampak akibat  bencana banjir  di Kalimantan Selatan.

“Mudah-mudahan, bantuan yang disalurkan, dapat sedikit meringankan beban  warga di sana, dan semoga musibah  yang terjadi bisa segera  berlalu,” harapnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru