Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tabanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng: Kerjasama Modal Utama Capai Tujuan Sukseskan POPNAS

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 22 Januari 2021 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengah (Kalteng), Habib Said Ismail Bin Yahya mengingatkan pentingnya kerjasama dalam menggapai tujuan.

“Bersatu dan bekerjasama merupakan modal utama dalam pencapaian suatu tujuan,” kata Habib dalam rilisnya saat membuka seleksi Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XVI, Jumat, 22 Januari 2021.

Ia mengingatkan semua stakeholders perlu bersama-sama, saling bahu-membahu, dan bersinergi untuk mendorong tercapainya prestasi olahraga Kalteng.

“Kita semua stakeholder harus bersama sama untuk mencapai prestasi dalam berbagai event, baik di tingkat nasional maupun internasional,” ucapnya.

Habib menilai POPNAS merupakan ajang olahraga pelajar tertinggi dan bergengsi di tingkat nasional, sehingga harus dipersiapkan dengan matang dan terencana.

“Semua harus matang agar dapat meraih prestasi maksimal dan medali emas sebanyak-banyaknya demi mengharumkan nama Kalteng,” tandasnya.

Saat ini Pemerintah Provinsi Kalteng sedang melakukan seleksi POPNAS XVI yang akan mewakili Kalteng di tingkat nasional.

POPNAS XVI rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus sampai dengan 5 September 2021 di Provinsi Sumatra Selatan dan Provinsi Bangka Belitung. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru