Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kebumen Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kata Wali Kota Palangka Raya atas Kehadiran Polsek Jekan Raya

  • Oleh Hendri
  • 22 Januari 2021 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin meyakini hadirnya Polsek Jekan Raya mampu memberikan banyak manfaat bagi warga setempat.

"Dengan adanya Kantor Polsek yang baru ini dapat memberikan semangat dan spirit yang baru di jajaran personil Polres dalam melayani masyarakat serta selalu memberikan keamanan dan ketentraman," ucap Fairid.

Hal itu disampaikan Fairid saat memberikan sambutan pada acara peresmian kantor Polsek Jekan Raya sekaligus peletakan batu pertama pembangunan rumah susun polda Kalteng, Jumat 22 Januari 2021.

Fairid menyampaikan bahwa terselenggaranya proses pembangunan tersebut merupakan bentuk sinergi antara pihak kepolisian maupun pemerintah.

Sinergi itu juga dilandasi tujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang didukung dari tegaknya hukum serta terbinanya kemampuan untuk mengembangkan potensi dan kekuatan masyarakat dalam mencegah segala bentuk gangguan.


"Karena itu upaya pelaksanaan serta keamanan dan ketertiban sudah merupakan suatu kewajiban yang harus kita tingkatkan secara berkesinambungan antara masyarakat dan kepolisian," kata Fairid. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru