Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Pejabat Eselon III dan IV Pemko Palangka Raya Dilantik

  • Oleh Hendri
  • 22 Januari 2021 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sejumlah pejabat eselon III dan IV jajaran pemko Palangka Raya menduduki jabatan baru setelah resmi dilaktik oleh Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah, Jumat 22 Januari 2020.

Pelantikan dilaksanakan di halamam kantor Wali Kota dan pengambilan janji jabatan itu digelar 2 sesi untuk mematuhi protokol kesehatan karena pejabat yang dilantik jumlah mencapai ratusan.

"Hari ini ASN Pemko Palangka Raya ada yang bergeser dan ada yang mendapat promosi jabatan baru. Harapannya ASN ini bisa menjalankan tugas dengan baik untuk mensunseskan visi-misi kita bersama," kata Umi Mastikah.

Lebih dari itu kata Umi, jabatan yang diterima tidak hanya sebagai penghargaan saja namun lebih kepada amanah serta tanggung jawab untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

"Untuk mencapai kota yang rukun, maju, damai dan sejahtera pejabat maupun ASN lainnya khususnya hari ini yang dilantik bisa memahami betul ekspetasi yang diharapkan lalu bagaimana cara mencapai itu harus direalisasikan," jelasnya.


Sementara itu Kepala BKPSDM Sabirin Muhtar belum dapat menyampaikan berapa persisnya pejabat yang dilantik itu karena masih dilakukan pengumpulan data agar tidak keliru. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru