Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Gubernur Kalteng Dukung Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Lamandau

  • Oleh Nopri
  • 22 Januari 2021 - 20:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya mendukung atas pencanangan pembangunan zona integritas pada Kantor Pertanahan Kabupaten Lamandau.

"Hal ini untuk mewujudkan sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif, efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional," katanya, Jumat, 22 Januari 2021.

Habib Ismail menuturkan, kunci menjaga integritas adalah kepercayaan. Sebab, itu merupakan salah satu upaya yang nyata dalam mewujudkan kepercayaan seperti halnya pembentukan wilayah zona integritas.

"Penandatanganan pencanangan pembangunan zona integritas pada Kantor Pertanahan Kabupaten Lamandau ini bertujuan untuk menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM)," jelasnya.

Sementara itu, Bupati Lamandau Hendra Lesmana menyampaikan, membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM merupakan pekerjaan berat. Oleh karena itu, semua pihak harus berkomitmen yang kuat, mindset yang sama agar keberhasilan membangun zona integritas ini dapat dicapai.


"Saya minta kepada para pimpinan, para pejabat pengawas , pejabat fungsional di Kabupaten Lamandau agar bekerja dalam membangun dan menjaga zona integritas dengan ikhlas," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru