Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Salurkan Bansos untuk Warga Terdampak Banjir di Alalak Kalsel

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Januari 2021 - 23:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak banjir di wilayah Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala, Provinsi Kalimantan Selatan pada Jumat, 22 Januari 2021.

Dalam penyaluran bantuan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti beserta rombongan pejabat utama dan personel polres.

Pihaknya menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir melalui Posko PMI Kabupaten Barito Kuala yang berada di kantor Kecamatan Alalak.

"Ini kali keduanya Polres Kapuas memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita di Kalimantan Selatan yang menjadi korban banjir," kata AKBP Manang Soebeti seusai kegiatan.

Adapun, bantuan yang disalurkan kali ini sebanyak 180 paket sembako berupa beras, susu, mie instan, perlengkapan balita, air mineral dan lainnya yang bisa digunakan masyarakat.

“Semoga ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang menjadi korban bencana alam. Tetap bersabar dan semangat untuk menjalani hidup sehari-hari,” ucapnya.

Kapolres Kapuas juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendoakan agar dijauhkan dan dilindungi dari segala marabahaya dan diberi ketabahan dalam menghadapi musibah yang dialami. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru