Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sidoarjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Serahkan Bantuan Untuk Warga di Sela Bersepeda

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 Januari 2021 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Dalam upaya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono bersama jajaran melaksanakan kegiatan bersepeda, Jumat, 22 Januari 2021.

Kegiatan bersepeda yang rutin dilaksanakan setiap Jumat pagi itu juga untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di  Kuala Pembuang dan  sekitarnya.

Di sela kegiatan bersepeda, sekaligus dilaksanakan bakti sosial yang bertajuk Jumat Berkah Polres Seruyan, dengan membagikan paket sembako kepada warga.

Kegiatan pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu, dilakukan di dermaga Desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir.

Kemudian kegiatan dilanjutkan  dengan memberikan bantuan nasi bungkus untuk bekal sarapan pagi petugas kebersihan di kawasan Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang.

“Alhamdulilah kegiatan mulai bersepeda, membagikan paket sembako hingga bantuan nasi bungkus bisa terlaksana dengan lancar hari ini,” kata Bayu Wicaksono.

 Bayu menambahkan, kegiatan Jumat Berkah  akan terus dilaksanakan secara rutin oleh Polres Seruyan bersama jajaran, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru