Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Rumah Betang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 Januari 2021 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Polres Seruyan melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan Rumah Betang di Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang, Jumat 22 Januari 2021.

Kegiatan gotong royong ini dipimpin langsung Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, didampingi Wakapolres Seruyan Kompol Imam Riyadi serta anggota Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga kearifan  budaya lokal di Kabupaten Seruyan.

“Hari ini kita bersama sama, melaksanakan kegiatan gotong rotong membersihkan lingkungan Rumah Betang yang ada di Kuala Pembuang, kita berharap mudah-mudahan bisa selalu terjaga kebersihannya,” kata Bayu.

Dengan kegiatan gotong royong ini, ia berharap akan menumbuhkan semangat budaya gotong royong di masyarakat serta dapat menumbuhkan semangat solidaritas antar-sesama.

Selain itu, menjadi tugas bersama untuk turut serta melestarikan budaya daerah sebagaimana semangat Polres Seruyan, Seruyan Junjung Tinggi Budaya Lokal atau Serjung TiBuKal. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru