Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BKD Kalteng Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Kalsel

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 23 Januari 2021 - 13:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kalimantan Tengah (Kalteng) menyerahkan bantuan untuk korban banjir Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup BKAD Kalteng,” kata Sekertaris BKAD Kalteng Priharturi W melalui pers rilis, Sabtu 23 Januari 2021.

Bantuan ini diserahkan melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kalteng dan dibawa ke daerah pengungsian banjir di Kalsel. Penyerahan bantuan akan dikoordinasikan bersama Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Kalteng.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinsos Kalteng Rian Tangkudung mengapresiasi donasi bantuan yang diberikan BKAD Kalteng dan akan membawa amanah menyerahkan bantuan.

“Terima kasih Pak Nuryakin, terimakasih untuk seluruh ASN di BKAD,” ucap Rian Rangkudung. Selama ini pengiriman bantuan berlangsung aman. Walaupun harus melalui fery penyebrangan, truk bantuan selalu mendapatkan prioritas utama.

Ia menerangkan bantuan tersebut diberangkatkan pada sorti ke 4 bersama dengan bantuan dari Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI), Badan Kepegawaian Daerah Kalteng, Pemerintah Kabupaten Seruyan, serta beberapa bantuan perorangan. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru