Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Toraja Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Harus Jadi Contoh Penerapan Prokes

  • Oleh Hendri
  • 23 Januari 2021 - 15:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah kembali mengingatkan agar jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes).

"Harus bersama-sama kita ingat bahwa Covid-19 belum berakhir. Edukasi kepada masyarakat tidak hanya lewat kata tapi harus diberi contoh," kata Umi, Sabtu 23 Januari 2021.

Protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan tidak berkerumun harus dijalanlan setiap hari. Baik di lingkungan kerja maupun tempat tinggal.

"Selain jadi contoh juga harus saling mengingatkan, perang melawan virus ini tidak bisa sendiri harus ada kekuatan bersama," ujarnya.

Dia juga meminta agar semua ASN harus tetap meningkatkan efektivitas pelayanan publik melalui percepatan proses serta standar operasional prosedur atau SOP layanan dan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi.

"ASN harus senantiasa mengedepankan pelayanan publik yang prima namun tetap menaati prokes selama pandemi Covid-19," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru