Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Berikan Sembako kepada Petugas Kebersihan dan Masyarakat

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 23 Januari 2021 - 12:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo memberikan langsung paket sembako kepada petugas kebersihan dan masyarakat yang membutuhkan, Sabtu 23 Januari 2021.

Pemberian bantuan paket sembako ini saat Kapolda bersama pejabat utama bersepeda santai sambil memantau situasi dan kondisi Kamtibmas di Kota Palangka Raya.

Bersepeda sudah menjadi hal yang rutin untuk Polda Kalteng yang dilaksanakan setiap minggunya yang bertujuan untuk menjaga stamina sebagai personel Polri.

"Dalam bersepeda kali ini selain memantau situasi Kapolda juga membagikan 100 paket sembako untuk petugas kebersihan dan masyarakat yang membutuhkan," kata Kabid Humas Polda Kalteng Kombes K. Eko Saputro.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Polda Kalteng bertujuan menjaga kebugaran jasmani tetap prima dan sekaligus memberikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid - 19.

"Saya berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi ini dengan melaksanakan 3 M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru