Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas PUPR Kalteng Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Kalsel

  • Oleh Nopri
  • 23 Januari 2021 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu, 23 Januari 2021.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Dinas PUPR Kalteng Shalahuddin dan diterima Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Provinsi Kalteng Darliansjah untuk distribusi ke Provinsi Kalsel.

Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalteng Shalahuddin mengatakan bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian seluruh aparatur sipil negara (ASN) di Dinas PUPR Provinsi Kalteng untuk para korban banjir di Provinsi Kalsel.

"Bantuan yang kita diberikan ini berupa sembako, sandang, obat-obatan dan peralatan dapur. Kita berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban bencana banjir di Kalsel," katanya.

Sementara itu, Plt BPBPK Provinsi Kalteng Darliansjah mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kalteng yang sangat peduli terhadap warganya dan juga terhadap warga di Provinsi tetangga yang terkena musibah.


"Kita sangat mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kepedulian dari Dinas PUPR Kalteng yang telah menghimpun bantuan untuk mengurangi resiko dampak dari banjir di Kalsel," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru