Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Bumbu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bejatnya Pria Ini, Dalihnya Mencari Tupai Malah Cabuli Bocah Umur 7 Tahun

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Januari 2021 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang bocah perempuan kelas 2 Sekolah Dasar (SD) yang masih berumur 7 tahun menjadi korban pencabulan oleh seorang pria berumur 36 tahun. 

Pencabulan dilakukan di salah satu desa di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan. Di salah satu pondok kosong, tanpa diketahui warga. 

"Aksi pencabulan itu dilakukan di sebuah pondok areal perkebunan kelapa sawit," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Jaya Karya AKP Agus Tri, Sabtu, 23 Januari 2021. 

Pencabulan terjadi bermula ketika pelaku bersama istrinya serta korban pergi ke belakang rumah untuk mencari tupai. Tidak berapa lama, cuaca mendung. Sehingga mereka pulang ke rumah. 

Namun pada saat itu, pelaku kembali mencari tupai ke areal kebun sawit. Saat itu, korban mengikuti menggunakan sepeda pancal. 

Tetapi, hujan deras melanda daerah tersebut. Sehingga korban berteduh di sebuah pondok kebun sawit yang kosong. Pelaku yang melihat hal itu juga ikut berteduh. 

Saat itulah, pelaku melancarkan aksinya. Usai melakukan memuaskan nafsunya pelaku dan korban memutuskan untuk pulang. 

Sesampainya di rumah korban mengeluh bahwa di kemaluannya basah. Sehingga, sang nenek memeriksanya, dan ternyata bukan air melainkan darah. 

Sehingga, dilaporkan kepada orangtuanya, dan sang ibu menanyakan kepada korban apa yang terjadi. Hingga menjelaskan apa yang telah dilakukan oleh pelaku. 

Mengetahui hal tersebut, ibu korban melaporkan kejadian ke Polsek Jaya Karya. Dan langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru