Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jadi Korban Pencabulan, Bocah ini Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 Januari 2021 - 06:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bocah perempuan yang masih duduk di bangku kelas 2 Sekolah Dasar (SD) yang jadi korban pencabulan seorang pria 38 tahun di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. 

"Korban masih di rawat di rumah sakit Pratama Samuda," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Jaya Karya AKP Agus Tri, Sabtu malam tadi, 23 Januari 2021. 

Rencananya korban juga dirujuk ke RSUD dr Murjani Sampit untuk penanganan lebih lanjut, akibat aksi pencabulan oleh pelaku. 

"Korban juga dilakukan visum, pelaku juga sudah kami tangkap pada hari ini," kata Agus. 

Pihaknya saat ini masih mendalami kasus pencabulan tersebut. Karena mereka khawatir ada korban lainnya.

Pencabulan itu terjadi bermula ketika pelaku bersama istrinya serta korban pergi ke belakang rumah untuk mencari hewan tupai. Tidak berapa lama, cuaca mendung. Sehingga mereka pulang ke rumah. 

Namun pada saat itu, pelaku kembali mencari tupai ke areal kebun sawit. Saat itu, korban mengikuti menggunakan sepeda pancal. 

Tetapi, hujan deras melanda daerah tersebut. Sehingga korban berteduh di sebuah pondok kebun sawit yang kosong. Pelaku yang melihat hal itu juga ikut berteduh. 

Saat itulah, pelaku melancarkan aksinya. Untuk mencabuli korban. Usai melakukan memuaskan nafsunya tersebut. Pelaku dan korban memutuskan untuk pulang. 

Sesampainya di rumah, korban mengeluh bahwa di kemaluannya basah. Sehingga, sang nenek memeriksanya, dan ternyata bukan air melainkan darah. 

Berita Terbaru