Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tojo Una-Una Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Watkins Antar Villa Tenggelamkan Newcastle 2-0 di Liga Inggris

  • Oleh ANTARA
  • 24 Januari 2021 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Striker Aston Villa Ollie Watkins mencetak gol Liga Premier pertamanya dalam 10 pertandingan terakhir yang digandakan gelandang Bertrand Traore sehingga mengantarkan timnya menang 2-0 atas tamunya yang sedang terseok-seok Newcastle United dalam pertandingan Minggu dini hari WIB.

Hasil pertandingan ini melesatkan Villa dua tingkat ke posisi sembilan setelah mengumpulkan 29 poin dari 17 pertandingan, sebaliknya Newcastle turun satu peringkat ke urutan 16 dengan koleksi 19 poin dari 19 laga setelah menelan kekalahan keempat berturut-turut sejak pergantian tahun.

Villa tampil menekan sejak awal pertandingan. Watkins kemudian membuat mereka unggul pada menit ke-13 ketika dia menaklukkan kiper tim tamu Karl Darlow dengan tandukkannya setelah Fabian Schaer gagal menyapu umpan silang rendah Matt Targett dari sektor kiri.

Watkins sempat membuat upaya gol lainnya namun dianulir karena offside sebelum Traore mengubah kedudukan 2-0 pada menit ke-42 setelah menaklukkan Darlow dengan tendangan first-time yang sempurna berkat assist hebat dari Jack Grealish.

Villa tetap menekan setelah jeda dan Darlow mementahkan upaya Watkins lainnya sebelum Ross Barkley hampir menciptakan gol dengan tendangan tumitnya, demikian juga Grealish yang melepaskan tendangan yang melebar dari gawang.


Hasil ini juga membuat Newcastle tak pernah menang dalam 10 pertandingan berturut-turut dalam semua kompetisi yang sekaligus memberikan tekanan lebih besar kepada manajer Steve Bruce.

ANTARA

Berita Terbaru