Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Salurkan Bantuan ke Lokasi Tidak Terjangkau Jalur Darat di Kalsel

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Januari 2021 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas menyalurkan bantuan logistik untuk warga terdampak banjir ke lokasi yang tidak terjangkau atau akses yang tidak bisa dilewati jalur darat di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel).

Anggota DPRD Kapuas, Hamdani yang turut mengantar langsung bantuan logistik tersebut menyampaikan salah satu penyaluran bantuan untuk korban banjir Kalsel dari DPRD Kapuas disalurkan ke wilayah yang tak bisa ditempuh lewat akses darat.

"Iya, penyaluran bantuan kemarin menggunakan perahu klotok dengan tujuan Desa Sei Bakung, Kecamantan Sei Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalsel" kata Hamdani, Minggu 24 Januari 2021.

Selain itu, bantuan korban banjir dari DPRD kapuas ini juga disalurkan untuk korban banjir di Desa Saka Bunut, Kecamatan Sei Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

"Akses tersebut juga tidak bisa ditempuh lewat jalur darat maka didistribusikan menggunakan perahu kelotok" ucapnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah mengatakan bantuan yang disalurkan tersebut merupakan hasil sumbangan unsur pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kapuas serta Setwan Dewan Kapuas.

"Bantuan ini ditujukan bagi saudara-saudara kita yang dilanda musibah banjir di Kalimantan Selatan, dengan harapan bantuan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak musibah banjir," ucap Ardiansah. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru