Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pekalongan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Istri Pelaku Pemerkosaan Anak Mengaku Sedang Hamil dan Selalu Melayani Kebutuhan Batin

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 Januari 2021 - 06:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Aksi pemerkosaan terhadap anak kelas II Sekolah Dasar (SD) oleh seorang pria 32 tahun terjadi di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Pelaku merupakan kakek korban, atau tepatnya saudara dari nenek korban. Dia menyebut nekat mencabuli anak berumur 7 tahun itu karena melihat kemaluan korban saat membuang air kecil. 

Menanggapi hal tersebut, istri pelaku mengaku sudah melayani kebutuhan batin sang suami suami. Bahkan tidak pernah menolak jika diajak pelaku untuk berhubungan intim. 

"Kehidupan rumah tangga, terutama terkait hubungan suami istri normal saja. Saya tidak menolak saat diajak bersenggama," ujar istri pelaku saat di kantor polisi, Minggu, 24 Januari 2021. 

Dirinya juga mengaku bahwa saat ini sedang hamil 5 bulan. Dirinya merupakan istri kedua pelaku. Sedangkan istri pelaku yang pertama sudan cerai, karena bekerja di luar negeri. 

"Saat ini saya sedang hamil 5 bulan," katamya. 

Sementara itu, pelaku mengaku tega melakukan hal tersebut karena nafsu melihat korban sedang membuang air kecil di depannya. Dia juga mengaku siap menanggung semua perbuatan tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru