Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pohuwato Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Bukit Batu Tingkatkan Patroli Kamtibmas di Pasar Rakyat

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 25 Januari 2021 - 07:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Personel Polsek Bukit Batu terus meningkatkan patroli rutin Kamtibmas sekaligus mengingatkan tentang protokol kesehatan (Prokes) di kawasan Pasar Rakyat, Jalan Pangkalima Jaya, Kelurahan Tangkiling, kecamatan setempat Kota Palangka Raya, Minggu, 24 Januari 2021.

Pesan Kamtibmas disampaikan kepada para pedagang maupun masyarakat sekitar yang tengah berbelanja di pasar tersebut.

Anggota Piket SPKT, Bripka Priyo Waluyo bersama rekannya mengatakan, kegiatan tersebut untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya kriminalitas di wailayah hukum Polsek Bukit Batu.

Patroli rutin yang dilakukan tersebut juga untuk menjalin tali silaturrahmi dan kedekatan Polri dengan masyarakat setempat.

Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk mengedukasi masyarakat dengan menyampaikan sosialisasi Prokes. Salah satunya 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). Itu disampaikan demi memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Tetap patuhi Prokes terutama kewajiban memakai masker, karena setiap pelanggaran dapat dikenakan sanksi berupa denda, kerja sosial, teguran lisan hingga teguran tertulis," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru