Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sidoarjo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aparat Keamanan Jaga Ketat Penyimpanan Vaksin Sinovac

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 25 Januari 2021 - 07:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aparat keamanan terus melakukan penjagaan ketat penyimpanan Vaksin Covid-19 Sinovac di gudang Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya. Seperti pada Minggu, 24 Januari 2021.

Kabagops Polresta Palangka Raya Kompol Hemat Siburian mewakili Kapolresta Kombes Dwi Tunggal Jaladri mengatakan, pengamanan tersebut merupakan bentuk kesiapan aparat keamanan untuk memastikan program vaksinasi dapat berjalan aman dan lancar.

Adapun personel gabungan yang melaksanakan penjagaan tersebut yakni unit Patmor Sabhara maupun Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) demi menjamin situasi senantiasa kondusif.  

"Sebanyak 13 personel gabungan Polresta Palangka Raya telah kita siagakan selama 1 x 24 jam untuk melaksanakan penjagaan di lokasi penyimpanan vaksin Sinovac itu," ucap Kabagops.

Dia menambahkan, selain melakukan penjagaan, pihaknya bersama petugas Dinkes Kota Palangka Raya juga rutin melaksanakan pengecekan temperatur lemari pendingin tempat menyimpan vaksin covid-19 Sinovac tersebut.

"Kegiatan ini kami laksanakan setiap hari sembari melakukan patroli disekitaran Gudang Farmasi guna memastikan vaksin senantiasa dalam kondisi baik dan siap untuk digunakan pada saat pelaksanaan vaksinasi,” Pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru