Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Melawi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hoffenheim Menang Mudah Tiga Gol Tanpa Balas atas Cologne

  • Oleh ANTARA
  • 25 Januari 2021 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Hoffenheim menang mudah 3-0 atas tamunya Cologne pada pertandingan Liga Jerman yang dimainkan di Prezero Arena, Sinsheim, Minggu setempat atau Senin dini hari wIB.

Andrej Kramaric mengeksekusi penalti yang berbuah gol pertama Hoffenheim pada menit ketujuh, sebelum gol Cristoph Baumgartner pada menit ke-28 menggandakan keunggulan tuan rumah.

Kramaric kemudian kembali sukses melakoni tugasnya sebagai algojo penalti pada menit ke-75 untuk mengunci kemenangan timnya, demikian catatan laman resmi Liga Jerman.

Bagi Kramaric, ukiran dua golnya tersebut semakin bermakna karena menambah koleksinya menjadi 74 gol di Liga Jerman untuk membawa dirinya menjadi pemain asal Kroasia yang mencetak gol terbanyak di Liga Jerman melampaui ukiran rekor pendahulunya Ivica Olic.

Raihan tiga poin tidak mengubah posisi Hoffenheim di klasemen yang tetap menghuni posisi ke-11 dengan 22 poin. Demikian pula Cologne yang tetap berada di posisi ke-16 dengan 15 poin.



Hoffenheim mengawali pertandingan dengan baik. Tembakan Ihlas Bebou di kotak penalti Cologne mengenai tangan Sava Cestic, untuk membuat wasit menunjuk titik putih.


Eksekusi penalti diambil dengan sempurna oleh Kramaric melalui sepakan ala Panenka.

Peluang berikutnya kembali dimiliki Hoffenheim saat Kramaric memaksa kiper Timo Horn melakukan penyelamatan terhadap sepakannya dari tepi kotak penalti.

Gol kedua Hoffenheim kemudian lahir saat Baumgartner membelokkan bola sepakan voli Mijat Gacinovic dari situasi tendangan sudut untuk melesak masuk ke gawang.

Pelatih Cologne Markus Gisdol merespon gempuran tim lawan dengan memasukkan Jorge Mere dan Jan Thielmann.

Perubahan itu sedikit membawa hasil ketika Marius Wolf melepaskan sepakan untuk memaksa kiper Oliver Baumann melakukan penyelamatan, dan sepakan berikutnya dari tendangan sudut membentur tiang gawang.



Kramaric hampir mengemas gol keduanya setelah turun minum, melalui tendangan bebasnya yang masih melambung di atas mistar gawang.

Berita Terbaru