Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lebong Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Klasemen Liga Spanyol: Atletico Jaga Keunggulan Tujuh Poin di Puncak

  • Oleh ANTARA
  • 25 Januari 2021 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol Atletico Madrid menjaga keunggulan tujuh poin yang mereka miliki selepas memenangi laga pekan ke-20 pada Senin dini hari WIB.

Menjamu Valencia di Wanda Metropolitano, Atletico bangkit dari ketertinggalan untuk menundukkan tamunya dengan skor 3-1 disokong gol-gol Joao Felix, Luis Suarez dan Angel Correa.

Kemenangan itu menjadi jawaban sempurna dari Atletico atas hasil-hasil bagus yang diraih sejumlah tim pesaing yakni Barcelona dan juara bertahan Real Madrid.



Real Madrid yang main sehari lebih awal berhasil menggulung Alaves 4-1 dalam lawatan ke Mendizorrozza diwarnai dwigol Karim Benzema dan Eden Hazard yang menyudahi paceklik gol hampir tiga bulan lamanya.

Sementara itu Barcelona pada Minggu malam memetik kemenangan 2-0 di markas Elche berkat gol-gol dua gelandang mereka, Frenkie de Jong dan Riqui Puig.


Hasil-hasil tersebut membuat Atletico yang berada di puncak dengan koleksi 47 poin masih unggul tujuh poin atas Real Madrid (40) dan 10 poin dari Barcelona (37) di posisi ketiga.

Dalam pertandingan lain pada Minggu malam tadi, Osasuna sukses menyudahi tren nirmenang yang sudah berlangsung 13 laga beruntun ketika membekap Granada 3-1 di El Sadar.

Kemenangan itu cukup bagi Osasuna untuk mengentaskan diri dari zona degradasi dan kini menduduki urutan ke-17 dengan raihan 19 poin.



Rangkaian laga pekan ke-20 masih menyisakan satu pertandingan lagi untuk dijalani pada Selasa (26/1) dini hari WIB nanti, saat Athletic Bilbao menjamu Getafe.

Bilbao masih berusaha mencari kemenangan perdana mereka di Liga Spanyol dalam tenor kepelatihan manajer anyar Marcelino Garcia Toral, sedangkan Getafe bakal berusaha melanjutkan tren kemenangan yang mereka raih di dua pertandingan sebelumnya.

Berita Terbaru