Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buton Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua DPRD Minta Masyarakat Peduli Lingkungan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 25 Januari 2021 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya, Wahid Yusuf meminta seluruh masyarakat untuk lebih peduli lingkungan dengan menjaga kebersihan. Wahid menegaskan bahwa dirinya terus mendorong masyarakat Kota Palangka Raya untuk membangun kembali kepedulian terhadap lingkungan.

"Kami mengimbau dan mendorong masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan dan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan. Salah satu caranya bisa dengan mengoptimalkan kembali gerakan sadar buang sampah pada tempatnya," kata Wahid pada Senin, 25 Januari 2021.

Politisi Partai Golkar ini mengatakan bahwa gerakan sadar buang sampah bertujuan agar terciptanya kebersihan lingkungan.

"Sehingga mampu mencegah terjadinya dampak dari musim penghujan seperti genangan air, banjir dan penyakit endemis lainnya," tutur Wahid lagi.

Wahid mengatakan, ajakannya kepada masyarakat untuk sadar membuang sampah pada tempatnya ini diharapkan dapat mewujudkan kepedulian akan kebersihan lingkungan.

"Apalagi di musim penghujan saat ini akan ada banyak hal buruk yang terjadi bilamana kondisi lingkungan tidak diperhatikan," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru