Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Selayar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaku Pemerkosa Anak Mengaku Bekap dan Ancam Pukul Korban Jika Berteriak

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 Januari 2021 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pelaku pemerkosa anak kelas II Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengaku telah membekap mulut dan mengancam akan memukul korban jika berteriak. 

Setelah melakukan ancaman tersebut, dia langsung melampiaskan nafsu birahinya tanpa memikirkan nasib korban yang tidak lain adalah cucunya sendiri. 

"Saat itu saya mengancam akan memukulnya jika korban berteriak. Dan saat itu juga saya melakukan aksi pencabulan," ujar pria 32 tahun tersebut.

Pelaku mengaku, perbuatan itu dilakukan tidak lama setelah melihat korban membuang air kecil. Tanpa berpikir panjang, dia tega menodai cucunya sendiri. 

Saat ini, pelaku sudah mendekam di ruang tahanan Polsek Jaya Karya. Dirinya masih dalam penyidikan aparat kepolisian untuk mengetahui apakah ada korban lainnya, atau aksi yang dilakukan pelaku terhadap korban tidak hanya sekali.

Pria itu juga mengaku menyesal dengan perbuatannya dan siap bertanggung jawab dengan menjalani hukuman yang akan diberikan kepadanya.

Aksi pemerkosaan itu dilakukan pada Jumat, 22 Januari 2021 di sebuah pondok yang berada di kebun sawit. Saat itu, kondisk cuaca sedang hujan deras. Keduanya berteduh di tempat yang sama, hingga berujung pada pemerkosaan. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru