Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lamongan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Seruyan Hilir Lakukan Patroli ke Sejumlah Objek Vital

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 Januari 2021 - 11:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Personel Polsek Seruyan Hilir menggelar kegiatan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran sejumlah objek vital di Kuala Pembuang.

Tim patroli KRYD  Polsek Seruyan Hilir, menyambangi beberapa perkantoran dan perbankan hingga kawasan lain, saat di gelar patroli malam hari.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan, patroli KRYD Polsek Seruyan Hilir menyasar berbagai tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana.

“Beberaa objek vital yang memang kita anggap sangat rawan terjadi tindak kejahatan, kita datangi untuk memastikan keamanan nya,” kata Setiyono, Senin, 25 Januari 2021.

Selain berpatroli, pihaknya juga  menyambangi warga, mengingatkan  untuk bersama berperan aktif dalam menjaga situasi dan keamanan di lingkungan sekitar.

“Untuk menciptakan keamanan  dan ketertiban tentu bukan hanya tugas kepolisian saja, tetapi di perlukan adanya kerjasama dari seluruh masyarakat,” jelasnya.

Kemudian, tetap mengingatkan warga untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 3M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Untuk memutus rantai penularan Covid-19. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru