Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Ternate Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Atur Lalu Lintas Sambil Ingatkan Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 Januari 2021 - 11:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Aparat kepolisian dari Polsek Seruyan Hilir melakukan pengaturan lalu lintas pagi hari di beberapa ruas jalan di Kuala Pembuang, sembari mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Kapolsek Seruyan Hilir, AKP Setiyono mengatakan, pengaturan lalu lintas, sebagai langkah mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas atau Kamseltibcar lantas di wilayah Seruyan Hilir. 

“Kehadiran personel Polsek Seruyan Hilir, sebagai bentuk penguatan harkamtibmas di masyarakat. Diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman,” katanya, Senin, 25 Januari 2021.

Selain untuk memberi rasa  aman dan nyaman bagi masyarakat yang baru memulai beraktifitas dipagi hari, juga untuk mengintensifkan upaya sosialisasi terhadap kepatuhan protokol kesehatan.

“Sosialisasi protokol kesehatan terus kita lakukan, agar kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan semakin meningkat,” imbuhnya.

Setiyono berharap, dengan meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan, akan dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir.

“Semoga dengan langkah pengaturan lalu lintas, memberikan kenyamanan dan keamanan bagi warga, tidak kalah penting untuk selalu taat terhadap protokol keehatan,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru