Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Pertanian Barito Utara Sosialisasikan Kegiatan Tahun 2021 BPP

  • Oleh Ramadani
  • 25 Januari 2021 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Plt Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Barito Utara, Syahmiludin A Surapati melaksanakan pertemuan rutin dengan Balai Penyuluh Pertanian yang ada di dua Kecamatan yakni Teweh Baru dan Teweh Selatan.

Kegiatan itu dilaksanakan di kantor BPP Trahean, Kecamatan Teweh Selatan yang dihadiri oleh Kabid, Kasi/Kasub bagian terkait yang ada di dinas Pertanian Barito Utara dengan koordinator BPP beserta semua penyuluh pertanian se-Kecamatan Teweh Baru dan Teweh Selatan.

Syahmiludin mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan kegiatan-kegiatan yang akan dikerjakan pada tahun anggaran 2021 ini.

Sehingga, para penyuluh pertanian dapat mengetahui kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan di wilayah kerjanya masing-masing.

“hal ini juga sekaligus memberikan dukungan maksimal di dalam pelaksanaannya nanti,” kata Syahmiludin, Senin 25 Januari 2021.

Untuk menunjang pelaksanaan tugas yang ada, kata dia, pihaknya juga menyerahkan sarana pendukung seperti unit komputer lengkap beserta perangkat jaringan atau Wifi.

“Semoga dengan kebersamaan yang dibangun akan dapat membuat program/kegiatan pembangunan pertanian akan semakin maju dan berkembang,” pungkasnya. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru