Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Terima Dua Penghargaan Kemanusiaan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 25 Januari 2021 - 14:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran menerima dua penghargaan atas bantuan kemanuasiaan terhadap penanganan banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Penghargaan kemanuasiaan ini diberikan oleh Bupati Banjar, H. Khalilurrahman dan Wali Kota Banjarbaru H. Darmawan Jaya Setiawan.

“Piagam penghargaan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dukungan dan kepedulian Gubernur Kalteng khususnya kepada masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Banjar,” kata H. Khalilurrahman, Senin, 25 Januari 2021.

Penerimaan piagam diwakilkan oleh Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Kalteng dan menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan.

“Kami atas nama Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran menyampaikan terima kasih atas Piagam Penghargaan yang telah diberikan oleh Walikota Banjarbaru dan Bupati Banjar,” ucap Plt. Kepala Pelaksana BPBPK Provinsi Kalteng H. Darliansjah.

Ia berharap bantuan yang diberikan oleh segenap masyarakat Kalteng bisa membantu meringakan beban korban banjir di Kalsel.

“Alhamdulillah, semoga dengan adanya bantuan dari Kalteng dapat membantu dan dapat pula mengurangi beban. Harapan kami, mudah-mudahan warga masyarakat Kalsel cepat bangkit dan beraktivitas normal kembali,” tutupnya.  (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru