Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mukomuko Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Palangka Raya Beri Pengarahan untuk CPNS

  • Oleh Hendri
  • 25 Januari 2021 - 14:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Palangka Raya Hera Nugrahayu memberikan pengarahan kepada CPNS yang ditempatkan di Sekretariat Daerah. Pengarahan dilaksanakandi halaman Kantor Wali Kota, Senin 25 Januari 2021.

Hera meminta kepada CPNS dan seluruh PNS yang hadir pada kesempatan tersebut agar senantiasa mengintrospeksi diri terkait dengan pekerjaan yang dilakukan.

"Intropeksi diperlukan supaya tau apakah sudah sesuai dengan prinsip-prinsip kita sebagai PNS agar bisa membawa suatu perubahan di bagiannya masing-masing," kata Hera.

Pada era digitalisasi ini abdi negara juga dituntut inovatif dalam bekerja agar pelayanan yang diberikan kepada masyarakat semakin prima.

Selain itu Hera juga menekankan agar CPNS bisa menyesuaikan diri di lingkungan kerja serta mematuhi disiplin yang berlaku.


"Juga ditekankan agar bisa menjadi penyemangat dan motor penggerak bagi kemajuan instansi serta dapat memberi kontribusi positif bagi kemajuan Kota Palangka Raya," ungkap Hera

Sebelumnya pada 18 Januari 2021 ada 109 CPNS yang menerima SK. Wali Kota Nomor 820/222/BKPSDM.PK2PA.O1/ XII/2020. Dari jumlah itu ada 7 CPNS ditempatkan pada sekretariat daerah. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru