Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Gelar Rapat Banmus Jadwalkan Kegiatan, Ini Agenda Terdekatnya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Januari 2021 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kapuas menggelar Rapat Badan musyawarah (Banmus) bersama dengan pihak eksekutif, bertempat di ruang rapat gabungan pada Senin 25 Januari 2021.

Dalam rapat ini dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes diikuti sejumlah anggota dan sekretariat dewan. Sedangkan dari pihak eksekutif dihadiri Asisten I Setda Kapuas, Ilham Anwar dan lainnya.

"Hari ini kami menggelar Rapat Banmus bersama dengan Setda Kapuas membahas jadwal kegiatan yang akan datang," kata Yohanes disela rapat.

Lebih lanjut, ia menyampaikan dijadwalkan agenda terdekat yang akan dilaksanakan adalah Musyawarah rencana pembanganan (Musrenbang), dan membahas terkait sejumlah Rancangan peraturan daerah (Raperda).

"Ada jadwal Pansus I dan Pansus II yang membahas Raperda untuk diselesaikan, dengan melaksanakan kunjungan kerja untuk kaji banding ke daerah lain," ucapnya.

Adapun, lanjut Politisi dari PDI Perjuangan ini jadwal yang telah disusun dalam Rapat Banmus hari ini menjadwalkan kegiatan DPRD Kapuas sampai dengan bulan Maret 2021 mendatang.

"Harapannya seluruh jadwal kegiatan dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru