Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yalimo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebelum Masa Jabatan Gubernur Kalteng Berakhir, Legislator Harapkan Proyek Multiyear Bisa Selesai Tepat Waktu

  • Oleh Donny Damara
  • 25 Januari 2021 - 15:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalangan Legislator DPRD Kalteng mengharapkan proyek multiyear yang sudah dijalankan oleh Pemprov Kalteng bisa di selesaikan tepat waktu yakni sebelum masa jabatan Gubernur Kalteng berakhir.

Sekretaris Komisi IV DPRD Kalteng, Tomy Irawan mengatakan hal tersebut penting dilakukan mengingat ada beberapa proyek multiyear yang pengerjaannya baru 52 persen bahkan dibawah.

"Menurut informasi dari RDP yang kita lakukan dengan dinas terkait, proyek yang masih belum selesai yakni diantaranya ruas jalan lingkar luar kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara dan ruas jalan Pangkoh-Bahaur, Kabupaten Pulpis," ucapnya. Senin, 25 Januari 2021.

Menurutnya, infrastruktur jalan atau jempatan perlu dilakukan perbaikan hal itu berfungsi untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

"Jika infrastruktur memadai maka proses alur perekonomian masyarakat bisa berjalan lanjar, namun jika sebaliknya maka bisa terhambat," jelasnya.


Dikatakannya juga, jika pihaknya akan melakukan peninjauan untuk melihat sejauh mana perkembangan proyek multiyear yang sudah dibangun tersebut.

"Nantinya setelah kita meninjau proyek itu, Komisi IV akan menggelar rapat evaluasi, yang kita harapkan proyek ini bisa cepat diselesaikan," tukasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru